Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Dharmasraya · 14 Okt 2022 15:12 WIB ·

Akhiri Masa Lajangnya Handoko Persunting Gadis Kampus


 Akhiri Masa Lajangnya Handoko Persunting Gadis Kampus Perbesar

Dharmasraya l Top Andalas – Handoko, S.Pd staf bidang PAUD PNF Dinas Pendidikan Kabupaten  Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat resmi lepas masa lajangnya. Kenapa tidak, pasalnya pria ganteng murah senyum  itu berhasil mempersunting pujaan hatinya Sri Reski Selvitri, S.M yang berasal dari Kampung Surau (kampus), merupakan buah hati dari pasangan bapak Afrizal Monti dan Ibu Lismawati. Sedangkan Han sendiri merupakan buah hati dari pasangan bapak Sumali dan Ibu Wirdaniti.

Handoko yang akrab dipanggil Han bersama pujaanya yang biasa dipanggil Selvi ini sudah saling mengikatkan hati untuk selalu setia, sehati siang dan malam dan mengikrarkan akad nikahnya kamis, 13/10/2022 bertempat di Masjid Darul Jadid Muhammadiyah jalan Kampus Kenagarian Gunung Selasih Pulau Punjung. Lanjut dengan resepsi Jum’at 14/10/2022 bertempat dirumah mempelai wanita di Jorong Sibubuik Blok A Kampus.

Dari pantauan Top Andalas terlihat hadir keluarga besar Dinas Pendidikan, mulai dari staf hingga Kepala Dinas, tak ketinggalan juga ibu Kantin Koramil Uni May bersama mas Joko memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru untuk Han dan Selvi.

Terlihat konco konco Han tertawa sambil bercengrama riang gembira,“Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, berbahagia sampai kakek nenek ” ujar salah seorang temanya, yang lain juga nyeletuk “semoga setelah ini yang belum punya pasangan segera nyusul” ucap.

Dalam kesempatan yang sama kepada media ini Han menyampaikan rasa syukur dan terimaksih atas kehadiran dan do’a restu dari teman teman dan keluarga besar Dinas Pendidikan “terima kasih kepada bapak dan ibu semua yang sudah berkenan hadir dan memberi do’a restu untuk kami, semoga Allah membalasi atas semua kebaikan” ucapnya

(HA)

Artikel ini telah dibaca 111 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

2 Mei 2024 - 15:08 WIB

Pemkab Dharmasraya dan Kalapas Kelas III Dharmasraya Tanda Tangani MoU Pendidikan Kesetaraan

5 April 2024 - 09:09 WIB

Diguyur Hujan Lebat,Tim 17 Safari Ramadhan Dharmasraya Tetap Semangat Kunjungi Masjid di Asam Jujuhan

26 Maret 2024 - 14:52 WIB

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu

13 Maret 2024 - 05:49 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Simulasi SISPAMKOTA

18 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Melalui Gelar Operasi Zebra Singgalang 2023, Polres Dharmasraya Lakukan Edukasi Budaya Tata tertib berlalu Lintas

6 September 2023 - 09:27 WIB

Trending di Dharmasraya