Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Dharmasraya · 14 Jan 2023 12:00 WIB ·

Mutasi Bergulir, Sutan Riska Lantik Tiga Kabid Dilingkup Disdik Dharmasraya


 Mutasi Bergulir, Sutan Riska Lantik Tiga Kabid Dilingkup Disdik Dharmasraya Perbesar

TopAndalas l Dharmasraya. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, jum’at (13/01/2023) melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,  Administrator dan  Pengawas bertempat di Aula kantor bupati setempat.

Pejabat administrator yang dilantik itu, tiga  diantaranya adalah Kabid dilingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. Pertama Zulfahmi, S.Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan (PK) pada Dinas Pendidikan, sebelumnya Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan. Kedua, Riwahono, S.Pd sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar (Dikdas) sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan (PK) Pada Dinas Pendidikan. Seterusnya Sutan Jamarin, S.Pd Kepala Bidang Pembina PAUD dan Pendidikan Non Formal (PAUD-PNF) pada Dinas Pendidikan, sebelumnya Fungsional Ahli Muda pada Dinas yang sama.

 

Dalam pelantikan yang sama,  Kaspul Asral, MM Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro,  pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan, sebelumnya Fungsional Ahli Madya di Dinas PMPTSP

 

Asmaidar, Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan, pada Dinas Pangan dan Perikanan, sebelumnya Fungsional Ahli Muda pada dinas yang sama.

 

Robianto, Kepala Bidang Perikanan Pada Dinas Pangan dan Perikanan, sebelumnya Kepala UPT BBI Ikan pada dinas yang sama.

 

Rio Kamitra, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Barang pada Dinas Perhubungan, sebelumnya Fungsional Ahli Muda pada dinas yang sama.

 

Sementara di jabatan pengawas Sutan Riska mempercayakan Zuraida Khaidir, selaku Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib pada Kantor Camat Pulau Punjung.

 

Martin Efendi, S. Hut. MM sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos PPAPPKB), sebelumnya Martin menjabat Sekretaris Dinas Pertanian. Marjilis, selaku Camat Tiumang, sebelumnya tercatat sebagai Sekretaris di Kecamatan yang sama.

 

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.”Saya meminta saudara-saudari yang dilantik pada hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan,” kata Sutan Riska

 

Ketua Umum Apkasi itu mengingatkan bawa jabatan adalah amanah, yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.

“Berikanlah informasi-informasi yang baik kepada masyarakat. Turuti aturan yang berlaku, dan mari bersama-sama membesarkan Dharmasraya,” pungkasnya.

 

Secara terpisah Kepala Dinas Pendidikan Bobby P Riza, S.STP,M.Si  ketika dihubungi media ini via whatsapp mengatakan “Harapan kita semoga promosi dan penyegaran ini bisa semakin meningkatkan kinerja Dinas Pendidikan kedepannya, karena masing-masing pejabat yang ditunjuk sudah disesuaikan dengan kapasitas dan kemampuan mereka.

Ditanya lebih jauh apakah kedepannya akan ada mutasi lagi, kadis menjelaskan “itu sangat tergantung terhadap penilaian kinerja masing-masing pejabat oleh atasan dan juga pejabat pembina kepegawaian” tandasnya

(Rls/AA)

Artikel ini telah dibaca 338 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

2 Mei 2024 - 15:08 WIB

Pemkab Dharmasraya dan Kalapas Kelas III Dharmasraya Tanda Tangani MoU Pendidikan Kesetaraan

5 April 2024 - 09:09 WIB

Diguyur Hujan Lebat,Tim 17 Safari Ramadhan Dharmasraya Tetap Semangat Kunjungi Masjid di Asam Jujuhan

26 Maret 2024 - 14:52 WIB

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu

13 Maret 2024 - 05:49 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Simulasi SISPAMKOTA

18 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Melalui Gelar Operasi Zebra Singgalang 2023, Polres Dharmasraya Lakukan Edukasi Budaya Tata tertib berlalu Lintas

6 September 2023 - 09:27 WIB

Trending di Dharmasraya