Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Dharmasraya · 16 Apr 2023 14:54 WIB ·

Ramadhan Berbagi, Jajaran Polres Dharmasraya Gelar Bakti Sosial


 Ramadhan Berbagi, Jajaran Polres Dharmasraya Gelar Bakti Sosial Perbesar

Dharmasraya l topandalas.id – Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAK, S.I.K kembali menggelar bakti sosial dengan  pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Fastabiqul Khairat kabupaten Dharmasraya, Sabtu tanggal 15 April 2023

Pemberian santunan tersebut langsung dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAK, S.I.K didampingi oleh Kasatbinmas Polres Dharmasraya AKP Azriman AS, Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya bagi anak-anak panti asuhan.
“Kami juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan Fastabiqul Khairat ini ,dapat menambah semangat belajar anak-anak panti asuhan dan berharap kegiatan positif ini akan terus dilakukan , sehingga tali silaturahmi dengan masyarakat dapat terus terjaga”. ucapnya

Kapolres beserta jajaran foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Fastabiqul Khairat seusai kegiatan

Sementara itu, salah seorang Pengurus Panti Asuhan Fastabiqul Khairat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian santunan dari Polres Dharmasraya.

Pada kesempatan terpisah kapolres menyampaikan bahwa Kegiatan kemanusiaan berupa bantuan sembako dan atau santunan pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan di seluruh wilayah hukum polres dharmasraya, dengan melibatkan seluruh polsek dan jajarannya,”

Tidak hanya itu, Polres Dharmasraya dan jajaran mengisi kegiatan bulan Ramadan ini dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

Salah satu kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas

Aksi simpatik berbagi takjil ini diikuti para PJU Polres, bersama dengan Bhayangkari dan dilakukan sampai dengan di tingkat polsek di wilayah hukum polres Dharmasraya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan, dan masyarakat yang masih berada di perjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai rumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, terselip pesan Kapolres Dharmasraya “kami ingin membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan bersama menjaga situasi kamtibmas selama Ramadhan hingga Lebaran nanti,” tutur Kapolres.

(ME/PPJ)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

2 Mei 2024 - 15:08 WIB

Pemkab Dharmasraya dan Kalapas Kelas III Dharmasraya Tanda Tangani MoU Pendidikan Kesetaraan

5 April 2024 - 09:09 WIB

Diguyur Hujan Lebat,Tim 17 Safari Ramadhan Dharmasraya Tetap Semangat Kunjungi Masjid di Asam Jujuhan

26 Maret 2024 - 14:52 WIB

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu

13 Maret 2024 - 05:49 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Simulasi SISPAMKOTA

18 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Melalui Gelar Operasi Zebra Singgalang 2023, Polres Dharmasraya Lakukan Edukasi Budaya Tata tertib berlalu Lintas

6 September 2023 - 09:27 WIB

Trending di Dharmasraya