Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Dharmasraya · 26 Apr 2023 12:50 WIB ·

AJM Sitiung di Serbu Warga, Pasca Pandemic Covid 19 Kunjungan Objek Wisata Ramai Lagi


 Lokasi Pemandian AJM Perbesar

Lokasi Pemandian AJM

Dharmasraya l topAndalas.id – Pasca lebaraan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, dengan telah di bebaskan melakukan kunjungan ke tempat objek wisata setelah masa pandemic Covid 19 aktivitas kunjungan Wisata bangkit lagi. Ini terlihat sekali dengan ramai kunjungan di tempat objek wisata Ajo Manenggang  (AJM). Objek wisata AJM yang berada di Nagari Sitiung, kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat. Selasa (25/04/2023) para pengunjung wisata menikmati arena bermain di tempat tersebut.

Salah seorang warga asal Bungo Jambi Hardi umur 46 tahun di temui awak media mengatakan selama dua tahun lebih kita selama ini tidak bisa menikmati liburan idul fitri karena ada masa pandemic covid 19. Tahun ini kita bersyukur, telah di bolehkan dan di buka tempat objek wisata untuk mengisi liburan setelah hari Raya Idul Fitri.

Kami bersama keluarga datang ke tempat objek wisata AJM yang berada di Nagari Sitiung,kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya ini setalah melakukan silaturami dengan keluarga yang berada di daerah Koto Agung.

Tempat sangat bagus tidak jauh dari jalan, kemudian arena bermain untuk anak anak cukup aman. Kemudian tempat parkir kendaraan sangat luas sekali.

Disini lah enak tempat tempat objek wisata AJM yang memiliki resto dengan masakan khasnya. Memang saya baru pertama kali datang kesini, sungguh luar biasa objek wisata yang di berikan, kami berharap ke depannya aneka bermain di tambah dan kolam renang ini di percantik lagi supaya memiliki ciri khas tersendiri ucap Hardi

(ME/ppj)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Dharmasraya dan Kalapas Kelas III Dharmasraya Tanda Tangani MoU Pendidikan Kesetaraan

5 April 2024 - 09:09 WIB

Diguyur Hujan Lebat,Tim 17 Safari Ramadhan Dharmasraya Tetap Semangat Kunjungi Masjid di Asam Jujuhan

26 Maret 2024 - 14:52 WIB

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu

13 Maret 2024 - 05:49 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Simulasi SISPAMKOTA

18 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Melalui Gelar Operasi Zebra Singgalang 2023, Polres Dharmasraya Lakukan Edukasi Budaya Tata tertib berlalu Lintas

6 September 2023 - 09:27 WIB

Miris, Bocah 2 Tahun Tewas Terseret Arus di Irigasi Sungai Batang Hari

4 September 2023 - 10:16 WIB

Trending di Dharmasraya