Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Dharmasraya · 19 Jul 2023 23:15 WIB ·

Kabar Duka, Staf Dinas Pendidikan Dharmasraya Sri Lestari Meninggal Dunia


 Kabar Duka, Staf Dinas Pendidikan Dharmasraya Sri Lestari Meninggal Dunia Perbesar

topAndalas – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. Kenapa tidak, hari ini rabu (19/7/2023)  sekira jam 20.00 Wib, salah seorang staf pada sub bagian umum Dinas Pendidikan Dharmasraya Sri Lestari, yang biasa dipanggil teman teman ya dengan panggilan mba Sri ini meninggal dunia, setelah sebelumnya almarhumah (alm) sempat menjalani perawatan di ICU di RSUD Sungai Dareh. Alm meninggalkan seorang suami dan sepasang anak yang masih duduk di bangku SD dan Pesantren.

 

 

Kabar meninggalnya Mba Sri ini langsung tersebar di medsos dan WAG. Ketika dikonfirmasi media ini melalui WA kepada Kadisdik Bobby P Riza, S. STP. M.Si beliau membenarkan informasi tersebut, dan saat ini alm sudah dibawa kerumah duka. Menurutnya lagi saya merasa gak enak, karena saat ini saya baru saja landing di Jakarta, jadi ga bisa mengantar alm ke peristirahatan terakhirnya, semoga almarhum husnul khatimah, serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan ulasnya.

 

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh rekan kerjanya Suratmini, ia mengatakan “ kejadianya tadi pagi, dibawa ke Puskesmas Sitiung, alm tidak sadarkan diri, tidak berselang lama setelah itu alm dirujuk ke RSUD Sungai Dareh. Sampai disana juga sudah banyak kawan kawan Dinas Pendidikan yang datang melihat langsung kondisi mba sri, pak kadis beserta ibu juga datang, disayangkan dari informasi yang saya dengar dokternya ga ada, mungkin karna hari libur kali ya. Sekitar setelah shalat isya dapat kabar kalo mba sri sudah berpulang, Semoga beliau husnul khatimah” tutupnya.

(PPJ)

 

Artikel ini telah dibaca 643 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

2 Mei 2024 - 15:08 WIB

Pemkab Dharmasraya dan Kalapas Kelas III Dharmasraya Tanda Tangani MoU Pendidikan Kesetaraan

5 April 2024 - 09:09 WIB

Diguyur Hujan Lebat,Tim 17 Safari Ramadhan Dharmasraya Tetap Semangat Kunjungi Masjid di Asam Jujuhan

26 Maret 2024 - 14:52 WIB

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu

13 Maret 2024 - 05:49 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Simulasi SISPAMKOTA

18 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Melalui Gelar Operasi Zebra Singgalang 2023, Polres Dharmasraya Lakukan Edukasi Budaya Tata tertib berlalu Lintas

6 September 2023 - 09:27 WIB

Trending di Dharmasraya