Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Dharmasraya · 31 Jul 2023 17:03 WIB ·

Kadisdik Dharmasraya Bobby P Riza Sambut Tim Penilai Ombudsman RI


 Tim Ombudsman bersama Kadisdik dan Jajaran Perbesar

Tim Ombudsman bersama Kadisdik dan Jajaran

topAndalas – Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, provinsi Sumatera Barat, Senin (31/7/2023) terima kunjungan tim penilai dari Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sumatera barat, senin, (31/7/2023) bertempat di Dinas Pendidikan setempat. Tim tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bobby P Riza, S.STP beserta jajaranya.

Ditemui media ini Kadisdik membenarkan, kami baru saja menerima tim penilai pelayanan publik dari Ombudsman Provinsi. Kita sambut baik kedatangan tim Ombudsman, “alhamdulilah daripada tahun sebelumnya kita sudah banyak berbenah dan ini sangat diapresiasi oleh kawan-kawan Ombudsman”

Menurutnya lagi penilaian ini dalam bentuk identifikasi terhadap Standar Pelayanan Publik yang ada di Dinas Pendidikan, seperti kesesuaian prosedur, kecepatan pelayanan, responsif terhadap pelayanan dan pengaduan masyarakat, termasuk juga penilaian kompetensi terhadap pelaksana pelayanan, kemudian juga ketersediaan sarana dan prasarana.

Bersamaan dengan itu Kasubbag Umum Firman Riski, S.Pd. MM menyampaikan tim penilai dari Ombudsman provinsi yaitu, ibu Retya Elsivia, bapak Yunesa Rahman dan Pemil Aprima mereka sedikit memberi kabar gembira dan itu menjadi motivasi bagi kami. Seperti disampaikan tim ombudsman ungkap riski lagi dibandingkan dengan tahun lalu kita sudah mengalami peningkatan yang signifikan. “sebelumnya Dharmasraya sudah mendapat predikat hijau/ Sangat baik semoga bisa dipertahankan”.

Kedepan kami akan berupaya sekuat tenaga memberikan pelayanan publik yang lebih baik terhadap masyarakat, sehingga  masyarakat merasa puas dengan pelayanan dari kami. Mudah mudahan ditahun ini kita memperoleh nilai predikat hijau lagi  pungkasnya. (PPJ)

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

2 Mei 2024 - 15:08 WIB

Pemkab Dharmasraya dan Kalapas Kelas III Dharmasraya Tanda Tangani MoU Pendidikan Kesetaraan

5 April 2024 - 09:09 WIB

Diguyur Hujan Lebat,Tim 17 Safari Ramadhan Dharmasraya Tetap Semangat Kunjungi Masjid di Asam Jujuhan

26 Maret 2024 - 14:52 WIB

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu

13 Maret 2024 - 05:49 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Simulasi SISPAMKOTA

18 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Melalui Gelar Operasi Zebra Singgalang 2023, Polres Dharmasraya Lakukan Edukasi Budaya Tata tertib berlalu Lintas

6 September 2023 - 09:27 WIB

Trending di Dharmasraya