Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Dharmasraya · 2 Sep 2023 09:10 WIB ·

Tingkatkan Disiplin dan Kekompakan, Lapas Dharmasraya Gelar Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai


 Tingkatkan Disiplin dan Kekompakan, Lapas Dharmasraya Gelar Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai Perbesar

topAndalas – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dharmasraya melaksanakan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) dalam rangka meningkatkan disiplin dan kekompakan pegawai. Pembinaan FMD dilaksanakan Alinia Farm & Park. Kegiatan Pembinaan FMD ini diawali dengan apel pagi, di halaman Alinia Farm & Park, pada Sabtu, 2 September 2023. Kegiatan dibuka secara simbolis oleh Kalapas Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo. Kegiatan yang diikuti oleh 47 orang petugas Lapas Dharmasraya ini, melibatkan instruktur dari Personil Batalyon C Pelopor. Diadakannya kegiatan ini, selain sebagai upaya untuk penyegaran di luar lingkungan kerja, juga untuk melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan.

Kalapas juga menjelaskan tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan ini diisi dengan olahraga dan pelatihan. Namun dibalik itu semua, tentu bertujuan untuk menanamkan rasa pecaya diri, kerja sama dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat,” terangnya di sela-sela kegiatan Pembinaan FMD.

Setelah pembinaan FMD selesai dilaksanakan penutupan Latsar CPNS 2021, dimana Kepala Lapas memasangkan bivakmut kepada 2 orang perwakilan sebagai tanda simbolis berakhirnya Latsar CPNS 2021 di Lapas Dharmasraya.

Kalapas juga berharap, usai kegiatan para pegawai yang mengikuti FMD dapat menerapkan semua yang didapatkan dalam pelaksanaan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

2 Mei 2024 - 15:08 WIB

Pemkab Dharmasraya dan Kalapas Kelas III Dharmasraya Tanda Tangani MoU Pendidikan Kesetaraan

5 April 2024 - 09:09 WIB

Diguyur Hujan Lebat,Tim 17 Safari Ramadhan Dharmasraya Tetap Semangat Kunjungi Masjid di Asam Jujuhan

26 Maret 2024 - 14:52 WIB

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu

13 Maret 2024 - 05:49 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Simulasi SISPAMKOTA

18 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Melalui Gelar Operasi Zebra Singgalang 2023, Polres Dharmasraya Lakukan Edukasi Budaya Tata tertib berlalu Lintas

6 September 2023 - 09:27 WIB

Trending di Dharmasraya