Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It


 DPC PKB Kabupaten Dharmasraya Daftarkan 30 Orang Bacaleg Ke KPUD Untuk Pileg 2024

DPC PKB Kabupaten Dharmasraya Daftarkan 30 Orang Bacaleg Ke KPUD Untuk Pileg 2024

Dharmasraya l topAndalas.id – Hari  ke 13  pendaftaran penerimaan pengajuan Bakal Calon Legislatif (bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dharmasraya dalam Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang, pada hari ini Sabtu (13/05/2023) salah satu partai melakukan pendaftaran yaitu Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Dharmasraya, pendaftaran Bakal Calon Legislatif PKB ke KPUD Dharmasraya yang dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Dharmasraya, H. Karjo, S.H yang didampingi oleh sekretaris DPC Yosrisal, S.Sos, bendahara DPC Fadli Aulia, S.T serta Ketua Garda Bangsa PKB Dharmasraya Heri Fadraneldi, M.Pd. dan juga pengurus, kader dan simpatisan DPC PKB Kabupaten Dharmasraya.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PKB Kabupaten Dharmasraya H. Karjo, yang didampingi sekretaris DPC Yosrisal, ketika di temui awak media setelah Kegiatan Pendaftaran ke KPUD Kabupaten Dharmasraya mengatakan, bahwa pada hari ini kami dari DPC PKB Kabupaten Dharmasraya melakukan Pendaftaran Bacaleg PKB dilakukan serentak se Indonesia.

Untuk DPC PKB Kabupaten Dharmasraya itu sendiri mendaftarkan sebanyak 30 Orang Bacaleg PKB dari empat Dapil Kabupaten Dharmasraya ke KPUD Dharmasraya. Untuk Target kami dari DPC PKB Kabupaten Dharmasraya dalam pesta demokrasi serentak Pemilu 2024 mendatang. Kami berdoa dan berusaha untuk meraih kursi Pimpinan DPRD Dharmasraya dengan target raihan lima Kursi dari empat dapil yang ada. Sehingga menambah eksistensi PKB di Kabupaten Dharmasraya.

Bukan saja Bakal Calon Legislatif untuk kabupaten Dharmasraya, tetapi dalam kesempatan ini PKB Kabupaten Dharmasraya juga mendaftarkan perwakilan rakyat Dharmasraya ditingkat DPR RI yaitu Bang Yosrisal, S.Sos kemudian untuk tingkat DPRD Propinsi yaitu Bang Heri Fadraneldi,M.Pd, mereka tersebut adalah putra terbaik dari Kabupaten Dharmasraya. Kita berdo’a berusaha serta berharap semoga mereka bisa menjadi anggota Legislatif baik di pusat dan propinsi serta memenangkan PKB di Kabupaten Dharmasraya pada khususnya, ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Dharmasraya H. Karjo

(**Me/PPJ)